Anyway, one random important stuff:lagi ada hal aneh terjadi di rumah gue,celana dalem gue banyak yang ilang.Ini serius. Gue sedang defisit celana dalem. Ditambah cuaca yang meeennnndunnng ajah, makin membuat celana dalam gue defisit. Tiap sore abis mandi *ketauan deh mandinya cuman sehari sekali* kerjaan gue sekarang nyariin celana dalem yang masih punya kemungkinan untuk dipakai dengan nyaman. Ini agak susah, karena celana dalem yang tersisa di lemari gue adalah: 1) celana dalem lama yang udah sempit, dan 2) celana dalem yang udah sobek (jangan tanya kenapa). Pertanyaannya sekarang: siapakah maling kolor di rumah gue?Hmmmm..
Sangat sulit untuk dilacak. Ponakan gue??? keknya ga mungkin. Secara dia sudah smp sepertinya mengerti apa akibat terburuk kalo memakai celana dalam orng lain, apalagi bekas gue. Abang gue??? sempak gue pasti ga muat. PASTI. Bininya abang gue?? motif celana dalamnya teteh itu gue perhatiin ada corak kembangnya hampir disetiap celana dalemnya. Sedangkan gue ngga. Jadi gue pikir dia ga punya motipasi buat menculik sempak gue. Trus siapa???
